SAMPAIKAN BELASUNGKAWA, KETUA PKS JATIM KUNJUNGI KADER PKS KAB PASURUAN YANG MENINGGAL

Gempol, kabpasuruan.pks.id – Ketua PKS Jatim, Irwan Setiawan, S.IP bertakziah ke rumah Abdul Rojak, kader PKS Kabupaten Pasuruan yang meninggal hari ini, Rabu, 26 Mei 2021.

Kedatangan orang nomor satu di PKS Jatim ke rumah duka tersebut, diterima langsung oleh putra sulung mendiang, Dani Fortuna Alif serta beberapa kader PKS kecamatan Gempol. Turut hadir juga dalam kunjungan tersebut ketua PKS Kab Pasuruan, Agus F. dan anggota dewan asal PKS, Najib Setyawan

H. Abdul Rojak merupakan kader senior pks yang sekarang menjabat Ketua Bidang Pembinaan Cabang 1 PKS Kabupaten Pasuruan. Abdul Rojak meninggal dunia pada Rabu (26/5/2021) pukul 02.10 WIB di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Secara langsung ustadz Irwan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang dikenal suka membantu masyarakat sekitar ini.

Ketua PKS Jatim berharap, keluarga yang diberikan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT ini.

“Mewakili seluruh jajaran PKS Jatim, dan Kabupaten Pasuruan, saya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, ”ucap Ketua PKS Jatim kepada keluarga almarhum.

Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu, semoga husnul khatimah.
Selamat jalan abah rujak ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *